Pengenalan Pembesaran Penis

Remember that you can make you penis become harder and bigger with this practice

Pendahuluan
Ingatlah bahwa anda dapat membuat penis anda menjadi lebih besar dan keras dengan latihan ini. Jangan pernah mencoba memperbesar penis anda dengan menggunakan obat-obatan atau hal-hal gaib lainnya, karena siapa tahu hal tersebut akan memberikan dampak negatif bagi anda.

Metode Arabic Jilq, Power Jilq, Jilq & Hold:
Percayalah bahwa dengan melakukan latihan ini anda dapat membuat penis anda menjadi lebih panjang anda, tidak seperti apapun yang pernah anda jumpai sebelumnya. Metode Jilq berhasil melakukan hal tersebut karena ketika anda memerah penis anda, berarti anda sedang memaksa darah untuk masuk ke dalam rongga-rongga di dalam otot Corpora Cavernosa yang biasanya ukurannya terbatas. Namun jika anda memerah penis secara berkelanjutan, maka rongga-ronggadidalam penis anda akan teregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam otot Corpora Cavernosa (jaringan ereksi). Seiring dengan latihan yang telah anda lakukan secara terus menerus, maka rongga-ronggaotot penis anda akan menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, anda akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan terhadap ukuran ataupun ketegangannya ketika ereksi, sehingga dalam jangka waktu tiga atau empat bulan latihan setiap hari, hasilnya tak terbayangkan.
Ereksi anda akan menjadi keras bagaikan sepotong pipa, ukuran penis lebih gemuk, lebih panjang, dan peningkatan sirkulasi darah dari latihan ini tak diragukan lagi akan meningkatkan sensasi sehingga tercapailah suatu kepuasan
yang maksimal
.

Selama kurang lebih enam sampai dua belas bulan latihan yang kontinu, seharusnya anda mengalami penambahan ukuran panjang penis paling sedikit 6 centimeter. Yang saya maksud dengan latihan setiap hari adalah latihan jilq paling sedikit tiga puluh menit secara kontinyu tanpa henti.

Length Xtender dan Power Stretch:
Latihan length extender akan meregangkan jaringan-jaringan pada penis anda yang bentuknya menyerupai urat (tendon), membuatnya lebih panjang baik ketika ereksi dan lemas. Latihan Length Xtender. Latihan ini dilakukan dengan cara meregangkan penis sesuai dengan keinginan anda, menghentikan sirkulasi balik ke bagian kepala penis anda. Latihan length extender dapat dilakukan setiap hari, setidaknya tiga kali seminggu untuk membantu proses pemanjangan. Power Stretch juga merupakan latihan meregangkan otot penis anda dengan cara yang hampir sama, tetapi selain itu juga memberlakukan sebuah tehnik genggam-tarik pada testikel untuk meregangkan dan memulurkan jaringan kulit yang menghubungkan testikel ke penis. Latihan ini dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan jumlah sperma didalam buah zakar anda.

Lanjutkan dengan Pengenalan Latihan Penguatan Ereksi….