Cara Menyadap Pembicaraan

Mau tau cara menyadap pembicaraan/percakapan orang lain dengan cara sederhana yaitu hanya menggunakan handphone dan earphone saja? Ikuti petunjuk dibawah ini :


Pertama-tama yang dibutuhkan adalah sebuah handphone yang memiliki fungsi penjawab otomatis dan dan dilengkapi dengan perangkat tambahan berupa earphone. Kemudian aktifkan mode penjawab otomatis untuk penggunaan earphone (mode ini akan menjawab secara otomatis tanpa perlu menekan tombol apapun). Selanjutnya setting ringtone handphone and menjadi silent atau kecilkan suaranya hingga menjadi nol atau tidak bersuara sama sekali. Ini berfungsi supaya orang yang akan disadap pembicaraanya tidak mendengar ketika telpon mendapat panggilan masuk. Dan selanjutnya anda bisa menaruh handphoe bersama earphone yang sudah dicolok ke handphone ditempat yang tersembunyi (misalnya diruang rapat) dan anda tinggal menelpon nomor handphone tersebut dan bisa mendengar pembicaraan orang yang berada disekitar handphone tersebut.


Cara ini termasuk sederhana tetapi cukup effektif terutama untuk menyadap pembicaraan teman sekantor yang mungkin sedang menggosipkan anda ketika anda tidak sedang berada diruangan, atau diruang rapat untuk mengetahui pembicaraan apakah anda termasuk pegawai yang akan dimutasi tahun ini (hi hi hi)