Pengenalan Penguatan Ereksi

The fact indicates that in America there are about thirty million men experiences rapid ejaculation

Pendahuluan
Fakta menunjukkan bahwa negara maju seperti Amerika saja terdapat sekitar tiga puluh juta pria mengalami impotensi. Impotensi dapat disebabkan oleh lemahnya otot PC dan Corpora Cavernosa pada jaringan otot penis. Secara garis besar, pria yang mengalami impotensi cenderung memiliki penis yang tidak terbentuk! Sekali saja seorang pria impotensi didalam hidupnya, maka tubuh akan merespon keadaan tak-terpakainya organ vital tersebut dengan menurunkan produksi hormon testosteron, sehingga mengakibatkan penurunan gairah seks.

Power Jilq:
Power Jilq merupakan latihan yang sangat bermanfaat bagi pria jika dilakukan secara terus menerus. Jika anda mengalami kelemahan ereksi atau terserang impotensi secara teratur, maka berarti anda memiliki sirkulasi darah yang buruk teruttama aliran darah yang mengarah ke penis dan testikel. Memiliki sirkulasi darah baik ke seluruh tubuh adalah hal yang vital bagi kesehatan anda. Sirkulasi darah yang buruk ke arah penis dapat menyebabkan penyusutan pada otot Corpora Cavernosa, dan dapat mengurangi kenikmatan ketika melakukan hubungan seks, selain itu juga dapat mendorong terjadinya impontensi. Gerakan memerah seperti dalam latihan Power Jilq akan memaksa darah mengalir ke setiap rongga di dalam otot Corpora Cavernosa, hal ini tidak hanya dapat membesarkan penis tetapi juga melatih tubuh untuk menerima lebih banyak aliran darah ke seluruh bagian penis. Melakukan latihan ini secara teratur akan menjamin tercapainya kondisi penis yang teraliri darah dengan baik, sehat dan lebih kuat setelah melalui beberapa bulan latihan dengan penuh semangat.

PC Blaster dan Squeeze & Flex:
Melatih otot PC, atau juga dikenal dengan latihan kegel, merupakan bagian paling penting dalam melatih penis. Ingatlah baik-baik, bahwa kekuatan dan kemampuan ejakulasi, kekuatan dan kekokohan ereksi, serta kesehatan Prostate, SEMUANYA tergantung dengan seberapa banyak anda melakukan latihan kegel. JANGAN pernah merasa berlebihan dalam melakukan latihan-latihan ini, karena dengan latihan yang teratur akan merubah secara total hidup anda selamanya.

Latihan PC Blaster secara teratur secara signifikan dapat merubah performance otot PC anda, yang pada akhirnya dapat memberi kemampuan ereksi yang luar biasa, dan secara drastis meningkatkan sirkulasi darah ke arah penis, secara drastis menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan dapat menyehatkan prostate anda, yang tentu saja berarti anda dapat terhindar dari penyakit kanker prostate, yang umumnya menyerang kaum pria.

Latihan Squeeze & Flex merupakan latihan otot PC tingkat lanjut yang melibatkan sebuah tehnik genggaman pada penis dalam keadaan ereksi bersamaan ketika anda melakukan Kegels.

Pijat Kesehatan Testikel:
Testikel (buah zakar) anda adalah bagian terpenting dari organ reproduksi anda, hal ini karena buah zakarlah yang memegang kunci dalam pembentukan testosteron dan sperma. Jadi jika anda mengabaikannya kesehatan buah zakar anda, maka anda dikhawatirkan tidak akan mampu melakukan seks dengan baik. Saya akan menjelaskan dengan detail dan tepat bagaimana memijat testikel anda dan area sekitarnya, yang tentu saja dapat membantu meningkatkan produksi Testosteron, dan tentu saja pada akhirnya dapat meningkatkan gairah seks anda. Latihan ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik lagi ke testikel anda, menambah jumlah sperma dan volume ejakulasi. Lanjutkan dengan Pengenalan Latihan Length Extender