Tip # 8

Manfaat Teh
Teh dapat digunakan untuk menghilagkan rasa pusing yang tidak terlalu parah. Caranya buatlah teh manis hangat yang dicampur dengan peresan jeruk nipis. Lalu diminum hangat-hangat. Air teh basi juga dapat mengencangkan dada perempuan yang sudah kendor dengan cara menggunakan teh basi tersebut untuk mencuci dada setiap hari.

Manfaat Minyak Tanah
Semprong lampu petromaks agar lebih awet bila baru dibeli direndam terlebih dahulu di minyak tanah. Setlah itu dilap bau dipakai.

Menghilangkan Noda Kehitaman Di Pangkal Paha
Jeruk nipis dicelupkan kedalam minyak tanah, kemudian secara perlahan digosokkan ke pangkal paha yang kehitam-hitaman atau belang. Kerjakan setiap pagi dan sore selama 2 minggu. Lambat laun warna belang tersebut akan hilang.

Manfaat Cuka
Bila kaki anda retak-retak, dapat dihilangkan dengan mengoleskannya dengan cuka makan setiap hari. Cuka dapat juga dipergunakan untuk melemaskan handuk yang kaku dengan cara sewaktu membilas handuk, airnya dicampur dengan cuka terlebih dahulu.

Menghilangkan Bulu Kaki Halus
Madu dapat digunakan untuk menghilangkan bulu kaki anda yang halus. Caranya madu dipanaskan sebentar lalu dioleskan ke bulu kaki. Biarkan agak kering kemudian baru dilap dengan kain flanel. Insya Allah bulu akan tercabut.

Manfaat Lilin
Benang layang-layang tidak akan mudah putus jika sebelumnya digosok-gosokkan dengan lilin. Lilin juga dapat digunakan untuk menutup tuttp kaleng cat yang telah dibuka agar cat tidak mengeras jika akan digunakan lagi dalam jangka waktu yang lama. Caranya bakar lilin dan tetesakan pada pinggir tutup kaleng cat agar udara tidak dapat masuk.

Agar Lilin Tidak Cepat Habis
Biasanya kalau sedang mati lampu kita akan membakar lilin. Tetapi masalahnya lilin yang dibakar akan cepat habis karena meleleh. Supaya tahan lama dan tidak cepat meleleh, masukkan sedikit garam diatas lilin tersebut.

Baca tip ke 9