Pengenalan Length Extender

This practice called Length Xtender, this practice can stretch penis make it longer

Latihan ini sangat effektif dan merupakan latihan yang cara kerjanya sama dengan metode pemberat biasa yang tentu saja dengan menghilangkan kelemahan metode pemberat yang mungkin dapat membahayakan penis anda

Cara Kerja
Latihan ini disebut dengan Length Xtender, latihan ini dapat meregangkan penis sehingga membuatnya lebih panjang dengan melibatkan metode “membetot penis” yang berlangsung selama kurang lebih sekitar lima sampai dengan dua puluh menit dari awal sampai dengan akhir. Ketika anda melakukan latihan ini, maka latihan ini akan meregangkan jaringan yang terletak di tengah penis yang bentuknya “mirip urat”, latihan ini memaksa urat tersebut untuk meregang lebih panjang secara alami setelah beberapa bulan latihan secara disiplin. Meskipun latihan ini akan memanjangkan penis anda, tapi tidak berarti penis anda akan menjadi lebih besar, untuk itu diperlukan latihan-latihan yang lain agar selain panjang, penis anda juga mempunyai lingkar yang besar. Untuk hasil yang optimal baik pada panjang dan besarnya, lakukan kedua latihan Length Xtender dan Metode Arabic Jilq ketika anda berlatih. Ini tidak hanya akan meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik ke penis anda, tetapi juga akan membentuk lebih cepat penis anda dalam aspek panjang dan besarnya. Ingatlah, ketika latihan-latihan ini dilakukan bersamaan dalam satu sesi, dalam waktu beberapa bulan penambahan sekitar 2 cm lebih adalah TIDAK mengherankan.

Effisiensi Dari Peregangan
Untuk mencapai hail latihan yang maksimal dalam peregangan ototo penis anda, ada baiknya jika anda terlebih dahulu mengetahui cara kerja penis anda. Pada saat anda mengalami ereksi, ruang-ruang yang terdapat didalam penis akan membesar terisi oleh. Ruang-ruang tersebut berada di dalam jaringan penis, atau yang juga lebih dikenal dengan istilah Corpora Cavernosa. Ketika anda meregangkan penis anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian dari penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah. Jadi ketika area ini teregangkan hingga pada kepanjangan tertentu, maka penis akan semakin memanjang baik dalam keadaan lemas maupun ereksi. Ini adalah logika yang sederhana, dan semua orang yang mengatakan bahwa penis anda tidak dapat dibesarkan tidak memahami logika sederhana dibalik metode pembesaran penis. Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis anda adalah bagian dari tubuh anda yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya seperti di atas. Kegunaannya memang untuk membesar! Ereksi anda adalah ukurannya karena ruang-ruang di dalam penis anda memiliki ukuran tertentu. Dengan secara alami melatih darah untuk mengisi spasi-spasi itu, atau dengan meregangkannya lebih panjang, pembesaran penis adalah hal yang sangat memungkinkan dengan sedikit usaha.

Untuk itu selanjutnya ikuti petunjuk di bawah ini untuk mempelajari bagaimana cara yang paling tepat di dalam latihan ini :

  1. Pertama duduklah dengan santai dan nyaman, dan pastikan bahwa penis anda dalam keadaan lemas total dan kemudian genggamlah pada bagian kepala dari penis anda, jangan terlalu ketat hingga mencekiknya hingga menimbulkan rasa sakit atau tidak nyaman, buatlah genggaman tersebut senyaman mungkin.
  2. Selanjutnya tarik penis anda hingga perlahan dan rasakan sebuah regangan yang cukup kuat pada bagian tengah dan pangkal penis anda. Tahan regangan ini hingga sepuluh hitungan dan ulangi sebanyak tiga kali.
  3. Sekarang pukul-pukulkan penis anda (dengan memegang bagian pangkalnya) ke paha anda sekitar lima pulugh kali, jangan memukulnya terlalu keras, pukulan tersebut sekedar untuk membuat darah mengalir kembali ke penis anda setelah anda meremasnya.
  4. Berikutnya, genggam lagi penis anda seperti diatas, namun kali ini regangkan jauh ke sebelah kiri anda hingga anda merasakan regangan yang baik pada sisi sebelah kanan dan pada pangkal penis anda. Tahan posisi ini selama sepuluh kali hitungan dan ulangi sebanyak kurang lebih tiga kali.
  5. Pukul-pukulkan lagi penis anda sebanyak lima puluh kali untuk membuat darah mengalir kembali.
  6. Berikutnya, regangkan ke arah kanan dengan hitungan yang sama dan akhiri dengan memukul-mukulkannya.
Pada akhir latihan ini seharusnya anda akan merasakan penis anda benar-benar teregangkan dan siap untuk latihan Jilq. Sekedar catatan, para pemula harus melakukan sesi latihan selama satu bulan sebelum melanjutkan ke latihan yang berikutnya. Berikut latihan selanjutnya :

Sesi Tingkat Lanjut:
Sama dengan tehnik di atas hanya saja dalam 30 hitungan dalam 3 kali regangan, di tambah dengan :
  1. Regangkan penis anda dengan genggaman pada bagian kepala.
  2. Begitu teregangkan, mulailah dengan memutar penis anda dalam gerakan melingkar ke kiri. Jangan mengayun-ayunkannya, tetapi berputar dalam gerakan melingkar. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik dari seluruh area dan pangkal penis anda. Putarlah selama 30 kali putaran, istirahat selama beberapa detik, dan ulangi sebanyak 3 kali lagi.
  3. Pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak 50 kali lagi untuk membuat darah mengalir kembali.
  4. Lakukan lagi putaran yang sama, hanya saja kali ini ke arah kanan.
Akhiri latihan ini dengan mengurut penis anda hingga setengah ereksi dan ikuti dengan tiga puluh menit sesi Arabic tanpa henti. Ketika selesai, lakukan Balutan Panas selama sepuluh menit. Setelahnya penis anda seharusnya terlihat seperti ‘dipompa’. Dalam waktu beberapa bulan latihan yang disiplin setiap hari, diperkirakan ereksi anda akan menjadi lebih keras, sekeras batang pipa, dan bertambah panjang sekitar dua sampai dengan empat centimeter. Berikut beberapa tip yang perlu untuk anda ingat mengenai latihan ini.

TIPS #1 :
Akibat dari latihan diatas mungkin akanmenyebabkan beberapa efek pada penis anda sperti terdapat bintik merah pada bagian kepala penis anda, dan mungkin juga sedikit rasa sakit karena membesarnya pembuluh darah. Namun anda jangan kuatir, karena hal ini adalah sesuatu yang sangat normal dan akan hilang sekitar beberapa minggu pertama latihan. Untuk membantu mencegah rasa sakit atau bintik-bintik, lakukan pemanasan dengan Balutan Panas selama 10 menit sebelum melakukan sesi Length Xtender anda.

TIPS #2 :
Dengan menggunakan sedikit bedak bayi pada tangan ketika melakukan Length Xtender, maka bisa melakukan genggaman yang lebih baik dan penis dan membuat genggaman tidak mudah terlepas.

TIPS #3 :
Banyak pria mengalami kesulitan untuk tetap tidak ereksi (lemas) selama melakukan Length Xtender. Ini sebenarnya normal saja dan bisa diatasi dengan mudah. Kapanpun anda mengalami ereksi, berhentilah sejenak hingga hilang ereksinya, kemudian lanjutkan latihan. Jika anda mengalami kesulitan besar karena ketidakmampuan anda untuk menjaga agar tidak ereksi selama latihan, kosentrasikan pada fenomena darah yang mengalir ketika melakukan latihan.

Lanjutkan ke Pengenalan Arabic Jilq, tapi pastikan juga diri anda untuk juga membaca bagian Nutrisi & Kesehatan!