Manfaat Latihan Kegels

Apakah anda pernah mendengar istilah Latihan Kegel/Kegels ? Latihan kegel sebenarnya semula diperuntukkan untuk ibi-ibu yang baru saja melahirkan. Setelah habis melahirkan umumnya mereka mempunyai masalah dalam menahan kencing, maka jangan heran kalau tiba-tiba mereka terkencing di celana tanpa mereka sadari seperti seorang bayi.

Hal ini disebabkan karena mengendurnya atau lemahnya otot vagina/anus yang berfungsi untuk menahan air kencing akibat proses persalinan. Latihan ini diciptakan oleh seorang Dokter bernama Kegel, yang bertujuan untuk mengatasi masalah diatas. Namun perkembangan terakhir menunjukan bahwa latihan tersebut tidak hanya berguna bagi ibu bersalin yang mempunyai masalah dalam menahan air kencing, tetapi juga dapat membantu menyelesaikan permasalahan pada laki-laki yang mempunyai masalah tidak dapat menahan keluarnya air mani ketika berhubungan sex atau pria yang ereksi penisnya tidak terlalu keras.

Latihan ini pada wanita bekerja dengan cara mengencangkan otot vagina mereka (sehingga dapat menahan air kencing dan membuat vagina seperti perawan lagi) atau mengencangkan otot pada penis untuk mengendalikan keluarnya air mani lebih awal atau yang lebih dikenal dengan istilah ejakulasi dini dan mengeraskan penis.

Bahkan berdasarkan sepengetahuan penulis :-) , dengan latihan yang benar dan teratur, dapat membuat seorang pria mengalami multiple orgasme dan ledakan gairah seksual yang sangat meningkat luar biasa diatas normal (Penulis tidak menyarankan latihan ini untuk pria yang belum berkeluarga). Untuk mengetahui bagaimana cara latihan tersebut, baca lebih lanjut dengan mengklik disini....