Pemanasan Balutan Panas

The Purpose of the program is to enlarge Corpora Cavernosa muscle and make it loaded with blood. If you practice without warming-up, so you are possibility will experience red pocks ( blood spots)

Garis Besar
Tujuan utama latihan memperbesar penis atau memperkeras penis yaitu untuk membesarkan otot Corpora Cavernosa dan serta jaringan-jaringa spons yang membalutnya agar terisi atau terpompa oleh darah sewaktu terjadinya ereksi. Jika anda memulai latihan tanpa pemanasan terlebih dahulu, maka anda kemungkinan akan mengalami bercak-bercak merah (blood spots) atau memar. Oleh karena itu, latihan ini sebaiknya dilakukan sebelum dan sesudah anda melatih otot penis anda dan buah testikel zakar anda.

Latihan
Untuk melakukannya, penis anda terlebih dahulu harus lemas (tidak ereksi) kemudian pegang bagian kepala penis atau helm penis anda, tetapi tidak terlalu erat karena hal ini dapat menyebabkan rasa sakit. Selanjutnya, tarik penis anda dengan kekuatan sedang ke arah depan, sehingga penis anda akan mengalami peregangan pada otot-otonya. Lepaskan genggaman atau pegangan tangan anda selama sepuluh detik dan ulangi sepuluh kali berturut-turut. Sesekali ketika anda meregangkan penis, putarlah penis dengan gerakan melingkar (seperti sedang mengaduk kue), sepuluh kali ke kiri, dan sepuluh kali ke kanan. Hal ini akan meregangkan penis anda dan dapat membantu ke latihan yang berikutnya. Setelah penis anda teregangkan secara keseluruhan, lakukanlah pijatan-pijatan pada penis untuk membuatnya setengah ereksi. Anda pasti lebih tahu bagaimana cara membuat penis anda ereksi bukan ?

Langkah selanjutnya, ambillah sebuah kain panas untuk menghangatkan jaringan di dalam penis dan testikel anda. Caranya sebagai berikut:

Setelah melakukan latihan peregangan diatas, ambillah kain dengan ukuran agak lebar dan tebal agar dapat menyerap air lebih banyak. Kemudian basahilah kain tersebut dengan air panas selama semenit atau lebih, peraslah sedikit untuk membuang air yang berlebihan. Berdirilah dan kemudian balutkan kain lap yang telah dibasahi air panas tersebut pada sekeliling penis dan testikel anda. Hal ini mungkin akan membuat kulit penis anda agak terasa PANAS dan mungkin secara refleks anda akan terkejut dan berusaha melepaskan kain tersebut, tetapi tetaplah untuk bertahan, karena rasa panas tersebut lambat laun akan menghilang dengan sendirinya. Sekarang, duduklah dikursi atau tempat duduk lainnya dengan kaki menginjak lantai sehingga anda merasa rileks. Biarkan kain panas ini membalut penis dan testikel anda selama kurang lebih 2 menit dan lakukan latihan pengompresan penis anda sebanyak lima kali. Pengopresan ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan dan membuat darah tetap berada di dalam penis, dan membuat pembuluh darah menjadi lebih besar dan fleksibel. Tujuannya adalah supaya hasil latihanberikutnya dapat menjadi lebih maksimal.

Cara lain agar pembuluh darah anda menjadi lebih besar dan terisi oleh aliran darah, adalah dengan cara menyiram penis anda dengan air hangat dari shower. Caranya, setelah melakukan peregangan, isilah bath tub dengan air panas secukupnya saja, sehingga anda dapat berendam didalamnya. Masuklah kedalam bath tub tersebut dan regangkan serta urut penis anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tersebut. Lakukan selama kurang lebih sepuluh sampai lima belasmenit.

TIPS :
Jika anda menggunakan tehnik Balutan Panas, agar balutan panas tersebut tidak terputus, siapkanlah dua helai kain untuk digunakan dan serta sebuah nampan berisi air panas. Gunakanlah salah satu kain tersebut untuk mengompres, dan satunya lagi direndam didalam air panas untuk persiapan balutan panas berikutnya.Hal ini dapat membuat panas pada penis anda stabil.dan berkesinambungan.

Lanjutkan dengan Latihan Pengenalan Pembesaran Penis