Laser Mole Removal

Saat ini, baik pria ataupun wanita disemua tingkat umur mencari alternatif untuk hidup sehat dan memiliki kulit yang indah. Teknology laser (Medical laser technology) telah mengembangkan perawatan kulit modern untuk berbagai macam perawatan seperti garis penuaan.

Jika anda memiliki tahi lalat atau kutil (mole or wart) , maka dengan menggunakan teknology laser tersebut maka tahi lalat atau kutil tersebut dapat dihilangkan (laser mole and wart removal) dengan cara yang effektif dan aman.

Apakah Ada Efek Samping ?
Efek samping biasanya jarang ada meskipun bukan tidak mungkin timbul, seperti adanya titk-titik pigmen yang berwarna gelap atau pembuluh darah menjadi lebih kelihatan (untuk sementara)

Mengapa Harus Menggunakan Laser
Sinar yang dipanarkan dari laser secara aman menembus kulit menuju lapisan tahi lalat atau kutil yang ingin dihilangkan, tanpa merusak area kulit disekitarnya. Tahi lalat atau kutil akan hilang hanya dalam waktu satu kali perawatan

Jika anda ingin menghilangkan tahi lalat secara tradisional, maka anda dapat mencoba resep dengan mengoleskan getah kamboja setiap hari sampai tahi lalat tersebut hilang.