Latihan Power Stretch

Pendahuluan
Power Stretch merupakan suatu bentuk lain dari Length Xtender, namun lebih kompleks. Alasan latihan ini adalah untuk mampu membuat testikel pria tergantung lebih kebawah dari penis. Mengapa demikian, karena banyak pria merasa tidak percaya diri karena testikel mereka terlalu menempel ke penis dan menyebabkan penis mereka nampak lebih kecil. Ini membuat penis mereka yang sudah kecil terlihat lebih kecil lagi.

Langkah Awal
Seperti biasa, lakukan Balutan Panas pada penis dan testikel anda selama lima menit dan keringkan dengan menggunakan handuk lembut. Regangkan penis dan kulit testikel anda dengan lembut selama beberapa menit sampai semua titik-titik “mengkerut” akan melentur dan lebih mudah untuk diregangkan. Pegang disekitar pangkal dimana testikel anda menempel dengan penis. Tekan secara perlahan hingga testikel ikut tertarik ketika area pertautan berada di dalam tangan anda (testikel harusnya berada di atas tangan anda dan bagian pertautan berada di dalam tangan anda). Pegang (seperti akan mencubit) dan tariklah perlahan jaringan dan kulit bagian pertautan tersebut. Anda mungkin akan merasakan sedikit rasa tak nyaman pada testikel anda dan perut bagian bawah. Pada saat itu adalah keadaan dimana anda harus berhenti menarik. Istirahatlah sebentar, kemudian tarik lagi, beberapa kali selama beberapa menit. Ini akan membuat jaringan testikel anda memanjang dan dapat meningkatkan aliran darah ke dalamnya, serta meningkatkan ukuran dan volume ejakulasi.

Selanjutnya, istirahat dan urutlah testikel anda dan area diantaranya (tengah antara dua buah testikel) selama beberapa menit untuk menjaga darah tetap mengalir dan melenturkan kulitnya.

Sekarang, genggam kedua bola testikel/zakar anda (ketika saya hanya menyebut ‘testikel’ itu artinya kedua buah bola testikel) dengan genggaman yang kuat namun nyaman dan tidak menyakitkan. Gunakan tangan yang lain dan genggamlah penis anda persis dibawah bagian kepalanya seperti dalam Length Xtender. Sekarang, tarik ke bawah tangan yang menggenggam testikel anda dan ke atas untuk tangan satunya yang menggenggam penis anda. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik pada bagian yang menghubungkan testikel ke penis anda. Tahan keadaan tersebut selama sepuluh hitungan. Istirahatlah selama beberapa detik dan ulangi sebanyak lima kali lagi. Istirahat selama beberapa menit dan urutlah testikel anda. Dengan perlahan pukul-pukulkan penis anda ke paha untuk membuat darah mengalir kembali.

Latihan

  • Mulailah dengan latihan seperti diatas, pemanasan dan peregangan kulit.
  • Genggam testikel dan penis anda seperti diatas dan mulailah untuk meregangkan. Stop regangan ketika anda merasakan sebuah regangan yang baik dan tahan dua puluh detik.
  • Setelah dua puluh detik berlalu, santailah sejenak selama beberapa detik, kemudian genggam testikel dan penis anda lagi.
  • Regangkan lagi, namun kali ini dengan menarik testikel anda ke arah kiri dan penis anda ke arah kanan. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan dua puluh detik.
  • Rehat selama sepuluh detik.
  • Regangkan lagi, namun kali ini dengan menarik testikel anda ke arah kanan dan penis anda ke arah kiri. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama dua puluh detik.
  • Rehat lagi selama sepuluh detik.
  • Regangkan lagi, hanya saja kali ini dengan menarik testikel anda ke bawah dan penis anda ke atas. Rasakan sebuah regangan yang baik dan tahan selama tiga puluh detik
    Akhiri dengan Balutan Panas selama lima menit.


Banyak para pria melakukan latihan ini setiap hari selama tiga puluh menit. Anda boleh memutuskan sendiri berapa waktu yang cukup untuk anda. Latihan ini dapat memanjangkan penis anda baik dalam keadaan lemas maupun ereksi dan akan membuat testikel anda menggantung lebih bawah lagi. Dengarlah tubuh anda dan jangan meremas atau menarik terlalu keras hingga menyebabkan rasa sakit atau tidak nyaman. Selalu lakukan sebuah Balutan Panas untuk memanaskan dan mengakhiri latihan. Ini akan membantu untuk mencegah kecelakaan akibat latihan yang berlebihan.

Lanjtkan dengan Latihan Length Extender