Cara Mengeluarkan Batu Empedu

Artikel ini merupakan pengalaman dari seseorang tentang cara mudah mengeluarkan batu empedu tanpa operasi hanya dalam jangka waktu beberapa hari. Untuk lebih lengkapnya baca terus artikel ini.

Teknik ini berawal dari seorang yang menderita penyakit batu empedu, dan sudah 4 Dokter menyarankan operasi sebelum segala sesuatunya terlambat. Adanya batu empedu tersebut muncul begitu saja tanpa gejala dan baru ketahuan setelah dilakukan USG pada saat general check up. Menurut Dokter yang menangani pada saat itu, operasi kantung empedu dengan mengangkat kantung empedu melalui operasi besar membutuhkan biaya sekitar 40-60 juta tidak termasuk obat dan biaya menginap.

Kemudian orang tersebut mencoba menjalankan pengobatan yang didapatkannya dari Dr. Lai Chiu Nan, dan akhirnya setelah menjalankan pengobatan yang sederhana, penyakit batu empedu tersebut akhirnya sembuh tanpa operasi dengan yang dibuktikan dengan hasil rontgen dan ditandai dengan keluarnya batu empedu tersebut bersama kotoran/tinja.

Cara mengeluarkan atau menyembuhkan penyakit batu empedu adalah dengan cara :
  1. Selama lima hari berturut-turut minumlah empat gelas sari buah apel segar jenis apa saja setiap hari. Apel dapat di jus atau dimakan begitu saja setelah dikupas dan dicuci dengan air bersih.
  2. Pada hari ke-enam jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satusendok teh “Epsom Salt” dengan segelas air hangat dan ulangi pada jam 8 malam. Magnesium sulfat dapat dibeli di apotik terdekat.
  3. Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun atau minyak wijen (dapat di beli di supermarket seharga Rp 30.000 an dengan nama olive oil) dengan setengah cangkir sari jeruk segar untuk menghilangkan rasa mual. Aduklah secukupnya sebelum diminum.
  4. Keesokan harinya, Insya Allah pada saat buang hajat/air besar anda akan menemukan batu empedu tersebut keluar bersama limbah air besar anda. Batu-batu tersebut biasanya mengambang dan berwarna kehijauan.

Pendapat penulis : Jika anda merasa bahwa bahan-bahan diatas tidak berbahaya bagi tubuh, maka hal diatas layak dicoba. Namun saran penulis, pengobatan Dokter harus tetap dijalankan untuk memastikan kesembuhan.

Baca juga : Khasiat biji tomat