Mengobati Benjolan Pada Payudara

Penyakit yang banyak menyerang para wanita saat ini salah satunya adalah benjolan pada payudara mereka. Benjolan tersebut bisa jadi hanya sekedar disebabkan oleh pembengkakan kelenjar biasa atau malah sebuah penyakit yang sampai saat ini masih belum ditemukan obatnya secara medis, yaitu kanker payudara yang menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita.

Penulis pernah membaca sebuah buku obat-obatan tradisional beberapa tahun lalu yang menceritakan tentang pengalaman seorang ibu yang terkena benjolan pada payudaranya, dan oleh orang-orang tua di kampungnya ia disarankan untuk mengoleskan getah pohon kamboja setiap hari untuk mengobati benjolan pada payudara tersebut. Kemudian ibu tersebut menjalankan saran tersebut dengan hampir setiap sore pergi ke area pekuburan untuk mengambil getah kamboja dan mengoleskannya ke benjolan selama beberapa bulan. Hasil setelah beberapa lama benjolan tersebut mengempis berangsur-angsur dan akhirnya sembuh sama sekali.

Seperti yang pernah Penulis bahas pada artikel (label : Macam-Macam Tips) sebelumnya, getah kamboja juga bermanfaat untuk menghilangkan tahi lalat pada kulit. Sedangkan kita tahu bahwa secara medis tahi lalat juga sebenarnya adalah sejenis tumor jinak. Kalau kita hubungkan dengan cerita diatas, maka nampaknya getah kamboja boleh jadi mempunyai khasiat untuk meyembuhkan penyakit tumor (walaupun belum ada penelitian khusus tentang itu)

Bagi yang mempunyai masalah diatas, ada baiknya untuk mencobanya mengingat cara diatas relatif mudah, murah dan tidak mempunyai efek sampaing. Toh tidak ada ruginya untuk mencoba dan siapa tahu berhasil. Semoga Allah SWt senantiasa selalu melindungi kita dan keluarga dari segala penyakit.

Baca juga : Susahnya menjalankan hidup sehat