Latihan Jilq And Hold

Pendahuluan
Tehnik Jilq and Hold merupakan sesuatu yang harus anda lakukan setelah anda melakukan jilq selama paling sedikit dua puluh menit. Ini akan membuat penis anda dan seluruh jaringan spon didalam penis memanas dan cukup teregang untuk meminimalkan kemungkinan cedera. Latihan ini dapat membesar-gemukkan dan memanjangkan penis anda baik dalam keadaan lemas maupun ereksi.

Setelah melakukan sebuah Balutan Panas selama lima sampai sepuluh menit, latihan baru dapat dimulai.

Pemanasan
Pertama-tama urutlah penis anda sampai ereksi dan tegangkan otot PC anda untuk membuatnya sekeras mungkin. Pada saat ereksi anda maksimal, tegang dan kendurkan otot PC anda sebanyak dua puluh kali untuk mengembangkan penis anda sebanyak mungkin. Kemudian cengkeramkan otot PC anda sekeras mungkin kemudian tahan hingga ereksi anda menjadi separuhnya (setengah ereksi). Sekarang waktunya untuk Jilq.

JILQ
Tuangkan pelumas anda dan mulailah dengan metode Jilq. Sambil melakukan Jilq, bayangkan dalam pikiran anda penis anda memanjang setiap saat anda mengurut ke arah bagian kepalanya. Lakukan Jilq selama dua puluh menit secara terus menerus tanpa henti. Begitu selesai, ambilah istirahat selama semenit dan tetaplah mengurut penis anda untuk menjaga agar tetap setengah ereksi. Sekarang kita siap untuk Jilq and Hold.

Jilq and Hold
Mulailah dengan melakukan Jilq seperti yang telah anda lakukan sebelu nya, lakukan setiap urutan dengan interval waktu selama dua detik lamanya. Setelah sekitar dua puluh kali Jilq untuk membuat penis anda kembali dalam permainan, lakukan sebuah Jilq sedikit lebih keras dari biasanya. Jika anda melakukannya dengan cukup kuat, tangan anda harus berhenti ketika mencapai bagian kepala. Saat itulah, tarik dengan cukup kuat untuk merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda, itulah yang dinamakan Jilq and Hold. Ulangi sebanyak dua puluh kali Jilq kemudian lakukan Jilq and Hold menggunakan tangan yang lain. Lanjutkan rutin ini berulang-ulang sampai totalnya mencapai sekitar lima ratus kali Jilq dan dua puluh kali Jilq and Hold. Jika anda merasa mampuuntuk terus melakukannya tanpa merasa kesakitan, maka gunakanlah kebijakan anda untuk menentukan kapan anda harus selesai.

Cooling Down
Pada akhir latihan ini penis anda akan merasa SANGAT kelelahan dan terlihat seperti “dipompa”. Urut penis anda hingga full ereksi keras dan pompalah otot PC anda beberapa kali sembari mengurut untuk membesarkan penis anda hingga pada potensi terbaiknya. Tetaplah mengurut dan memompa otot PC anda hingga terasa desakan cukup kuat untuk ejakulasi. Begitu sensasi ini tercapai, tegangkan otot PC anda SEKERAS mungkin yang bisa anda lakukan, potong habis semua jalan bagi sperma anda untuk keluar melalui saluran ejakulatori anda. Tetaplah menegangkannya hingga desakan itu hilang, kemudian ulangi lagi. Lakukan ini sebanyak 5 kali untuk cooling down.

TIPS :
Ketika melakukan latihan Jilq and Hold, tangan anda seharusnya secara otomatis terhenti ketika mencapai bagian kepala penis anda. Begitu tangan anda terhenti, mulailah untuk mencengkeram sedikit
lebih kuat ketika anda menariknya. Itu adalah cara yang tepat untuk melakukan latihan ini.

Lanjutkan dengan Latihan PC Blaster