Latihan Squeeze And Flex

Pendahuluan
Latihan ini dibentuk untuk menguatkan dan mengeraskan ereksi anda, disamping juga akan memberi anda kendali, tenaga dan menambah volume ejakulasi. Ingat, latihan-latihan ini hanya diperuntukkan bagi klien tingkat lanjut yang telah melatih diri mereka selama paling sedikit sebulan dengan latihan-latihan Pengenalan. Untuk melakukan latihan ini anda harus memiliki otot PC yang sudah terlatih, karena jika tidak maka anda akan berhenti karena mengalami ejakulasi. Latihan ini mengajarkan anda tentang pengendalian, dan memberi anda kemampuan untuk memilih kapan anda ingin ejakulasi, atau tidak ejakulasi sama sekali. Ketika anda mencapai klimaks, tenaga anda terkuras dan anda menjadi lelah. Jika anda mencapai klimaks sebelum pasangan anda, itu bisa mengecewakan anda berdua. Latihan ini menolong anda untuk membangun pengendalian dan power terhadap desakan ejakulasi, menjadikan anda bisa mengalami apa yang akhir-akhir ini sering disebut orang sebagai "Male Multiple Orgasm". Dan tentu saja itu akan mengesankan pasangan anda jika mereka terbiasa dengan sindrom "Sorry, I already came" yang banyak dialami para pria. Manfaat dari latihan ini telah melampaui batasan umum tentang “penis yang kuat” dan memberi sebuah definisi baru pada kemampuan penis.

Memulai
Capailah kondisi ereksi, dan urutlah terus hingga ereksi sekeras mungkin yang mampu anda lakukan. Perlu bantuan saya untuk itu ? Anda tentu menjawab tidak, karena saya tahu pasti para pria sering melakukannya di masa pubertas mereka.
Begitu anda mencapai keadaan ereksi terkeras tersebut, tegangkan otot PC anda sekeras mungkin yang bisa anda lakukan dan urutlah penis anda dalam waktu yang sama. Ketika anda menegangkan otot PC, anda seharusnya melihat ereksi anda terisi oleh darah lebih banyak lagi pada batang dan kepala penis anda, dan merasa lebih keras lagi. Keadaan ini mengajarkan suatu hal kepada anda; semakin terlatih otot PC anda, semakin keras ereksi anda.

Lakukan lagi, hanya saja lanjutkan dengan menegangkan dan mengendurkan otot PC anda hingga ereksi anda menjadi sedikit melemas. Urut hingga ereksi keras lagi, kemudian tegangkan otot PC anda dan tahan untuk membuat ereksi anda lebih keras lagi. Tahan keadaan seperti ini, dan mulailah untuk mengurut agar tetap keras ereksinya. Begitu anda merasa otot PC anda seolah melemah, kendurkan otot PC anda tetapi tetaplah mengurut. Tegangkan otot PC anda dan tahan lagi. Lakukan ini hingga anda merasa akan mencapai orgasme.

Pengendalian Ejakulasi
Begitu perasaan mencapai orgasme menjadi semakin kuat, tegangkan otot PC anda sekuat mungkin yang anda mampu, tarik napas dalam-dalam melalui mulut anda. Bayangkan sperma anda surut masuk kembali ke dalam sementara anda terus mencengkeramkan otot PC anda lebih ketat dan lebih ketat lagi. Lakukan terus, urut penis anda hingga anda merasa desakan untuk ejakulasi sudah tak dapat dielakkan lagi. Begitu anda yakin bahwa anda akan klimaks, tegangkan otot PC anda sekeras mungkin sambil bernapas dalam-dalam melalui mulut anda. Lanjutkan untuk semakin mengencangkan otot PC anda, jangan menyerah, tahan desakan ejakulasi itu. Bayangkan sperma anda mengalir balik kembali masuk, hingga desakan itu berkurang dan terus kencangkan otot PC anda sampai akhirnya desakan itu menghilang sama sekali.
Lakukan latihan pengendalian ejakulasi ini sebanyak 10 kali, pastikan anda tidak ejakulasi selama melakukan latihan. Jika anda mengalami ejakulasi, maka anda harus melatih otot PC anda lebih dari yang sekarang.

Ubahlah Hidup Anda
Sekali latihan pengendalian ejakulasi lancar anda lakukan setelah 10-20 set, lakukan latihan ini sebanyak mungkin untuk melatih habis-habisan otot PC anda. Ereksikan penis anda dan tegangkan otot PC anda beberapa kali sembari anda mengurutnya untuk menjamin ereksi anda cukup keras. Begitu anda mencapai ereksi yang kuat, remaslah perlahan pada batang penis anda, persis di bawah bagian kepalanya. Sekarang, tegangkan otot PC anda sekuat mungkin hingga berdenyut-denyut, kemudian kendurkan. Ketika anda menegangkan otot PC, anda seharusnya bisa merasakan penis anda berdenyut-denyut. Lanjutkan berulang-ulang hingga ereksi anda menjadi lemas. Ereksikan lagi, dan ulangi seperti diatas, berulang-ulang. Lakukan hal ini hingga otot PC anda benar-benar kelelahan dan tak mampu untuk menegangkannya. Saat itu anda telah selesai, anda akan tahu bahwa otot PC anda telah menerima latihan first class karena biasanya ia akan gemetar dan terasa cukup lelah. Anda harus melakukan latihan ini setiap hari, atau PALING SEDIKIT 4 kali dalam seminggu. Melakukannya setiap hari tidak saja membentuk sebuah kebiasaan yang lebih baik, tetapi juga membuat anda merasa lebih bugar dan berpotensi.

Baca juga Pijat Kesehatan Testikel