Latihan Power Jilq

Pendahuluan
Latihan ini diperuntukkan HANYA bagi anda yang telah mempraktekkan dan melakukan semua latihan dalam topik “Pengenalan” dari program ini. Latihan ini dilakukan dengan cukup intens dan jika anda tidak pernah berlatih dengan latihan-latihan di dalam bagian “Pengenalan”, kemungkinan anda memiliki risiko yang lebih besar dengan munculnya bintik-bintik darah (blood spots) pada penis anda.

Pemanasan
Seperti biasanya, sebuah pemanasan sangat diperlukan sebelum anda melakukan latihan ini sampai anda mendapatkan hasil dan kenyamanan yang lebih signifikan. Lakukan Balutan Panas selama lima menit, kemudian keringkan dengan sebuah handuk lembut.

Dengan menggunakan pelumas pilihan anda (misalnya baby oil), urutl penis dengan menggunakan jemari tangan anda hingga mencapai kondisi setengah ereksi. Setelah mencapai kondisi setengah ereksi, mulailah melakukan Jilq. Kemudian dilanjutkan dengan metode Arabic Jilq selama lima belas menit, berkonsentrasilah dengan baik pada fenomena pemanjangan dan peregangan penis anda setiap kali anda mengurut. Perhatikan kepala penis anda membesar setiap kali anda mengurut, konsentrasilah pada darah yang mengisi setiap spasi di dalam penis anda. Lakukan ini secara terus menerus tanpa henti.

Setelah lima belas menit berlalu, lakukan lima puluh kali latihan Kegels untuk memanaskan otot PC anda, tahan cengkeraman yang terakhir selama sepuluh detik.

Sekarang anda siap untuk latihan Power Jilq.

Latihan Power Jilq:
Setelah selesai melakukan pemanasan di atas, lumuri penis anda menggunakan pelumas pilihan anda hingga bisa menjamin sebuah latihan panjang dapat dilakukan tanpa henti tanpa melumuri lagi penis anda dengan pelumas. Sekarang, sebagaimana dibahas dalam Pengenalan Metode Arabic Jilq, cara yang tepat untuk melakukan Jilq adalah setiap urutan dari pangkal hingga bagian bawah kepala penis adalah dengan interval satu detik degan satu tangan sebelum anda melanjutkan dengan tangan yang satunya. Dengan Power Jilq, setiap urutan haruslah selama tiga detik dengan diikuti sebuah cengkraman Kegel yang kuat untuk setiap sepuluh kali urutan. Latihan ini sangat simpel dan harus dilakukan minimal lima kali per minggu selama paling sedikit tiga puluh menit secara terus menerus.

Berikut ini adalah sebuah contoh latihan Power Jilq sederhana:
  1. Pemanasan dengan Balutan Panas selama lima menit dan satu sesi Latihan Length Xtender selama sepuluh menit.
  2. Buatlah penis anda menjadi setengah ereksi dan mulailah sebuah latihan Arabic Jilq selama lima belas menit untuk benar-benar mengekspansi jaringan penis anda dan untuk menyiapkan sebuah latihan Power Jilq.
  3. Selanjutnya, basahi lagi dengan pelumas anda. Sekarang anda siap untu sebuah latihan Power Jilq.
  4. Mulailah seperti ketika anda melakukan Jilq, namun kali ini lakukan dulu sebuah Kegel dan perhatikan bagaimana seketika banyak darah mengisi penis anda ketika anda menegangkan PC anda.
  5. Segera setelah anda melihat penambahan darah ketika anda melakukan Kegel, lakukan Jilq dengan perlahan selama sekitar tiga detik untuk mencapai bagian bawah kepala penis.
  6. Ketika anda melakukan Jilq secara perlahan, seharusnya anda akan merasakan rasa geli di kepala penis anda. Rasa geli ini mungkin adalah suatu fenomena dari pembuluh-pembuluh darah yang terekspansi oleh darah sewaktu anda melakukan Jilq
  7. Lakukan tiga detik latihan Jilq perlahan sebanyak sembilan kali dan lakukan sebuah Kegel yang kuat. Kemudian ikuti dengan segera sebuah Jilq yang kuat. Rasakan sensasinya ketika anda mencapai bagian bawah kepala penis anda. Lanjutkan selama tiga puluh menit.

Ingatlah bahwa, sembilan kali Jilq yang kuat kemudian dilanjutkan dengan sekali Kegel & Jilq yang kuat. Ikuti pola ini secara terus menerus selama tiga puluh menit. Lakukan Balutan Panas selama lima menit untuk mengakhiri latihan anda.

TIPS :
Karena latihan ini sangat intensif dan merupakan sebuah bagian kritis pada aspek pembesaran dalam manual ini, maka sangatlah wajar untuk beberapa pria mengalami memar berwarna merah, bintik-bintik darah, atau titik-titik ungu pada penis mereka. Jika tanda-tanda seperti itu tampak pada penis anda, jangan khawatir, karena itu adalah cukup normal dan tidak berbahaya. Jika ada rasa sakit pada tanda-tanda tersebut, cukup bijaksana jika berhenti selama beberapa hari dan biarkan penis anda sembuh. Ingatlah bahwa pemanasan yang tepat sebelum melibatkan diri pada latihan yang intensif akan melenyapkan kemungkinan timbulnya memar yang menyakitkan dari latihan-latihan pada program ini. Baca ulang petunjuk latihan ini secara terus menerus dan pastikan anda melakukan semua latihan dengan benar. Disamping itu, melakukan hanya salah satu dari latihan-latihan ini tidak akan memberi anda hasil yang anda perjuangkan. Anda harus melatih kemauan anda dan melibatkannya dalam sebuah latihan komplit dan anda harus menggunakan latihan ini setiap hari. Rekan pria saya menghabiskan waktu satu setengah jam setiap hari untuk latihan-latihan ini. Beberapa dari anda mengatakan bahwa anda tidak punya cukup waktu untuk melakukannya. Saya katakan itu adalah omong kosong, dan saya jamin rata-rata para pria menghabiskan lebih dari 3 jam per hari pada hal-hal yang tak terlalu penting, seperti nonton sepak bola, televisi, main game atau tidur berkepanjangan. Anda harus memutuskan untuk apa waktu anda lebih baik dihabiskan.

Lanjutkan dengan Latihan Power Stretch