Cara Menyatakan Cinta Pada Teman


Berikut cara menyatakan cinta kepada seorang teman versi playboy kabel, silahkan ikuti petunjuknya namun dengan resiko ditanggung sendiri.
  1. Yakinkan dirimu bahwa kamu benar-benar mencintainya sebelum menyatakan cinta kepadanya.
  2. Cobalah mulai membiasakan hal-hal yang lebih spesial bersamanya terlebih dahulu, misalnya jika sebelumnya kamu pergi bersamanya bersama teman-teman yang lain ke toko buku, maka mintalah ia menemani kamu seorang diri saja.
  3. Ajaklah menghabiskan waktu bersama dengan bersenang senang dan tertawa untuk membiasakan kehadiran dirimu didekatnya.
  4. Berikan ia kejutan-kejutan kecil yang menyenangkan misalnya dengan sebatang coklat atau sebuah buku novel dari pengarang favoritnya.
  5. Cobalah berikan ia sedikit perhatian dimulai dari hal-hal yang kecil misalnya dengan menyebut namanya ketika sedang berbicara dengannya.
  6. Carilah saat yang tepat untuk menyatakan cinta, misalnya pada saat moodnya sedang bagus dan di tempat yang tenang. Kemudian setelah berbasa basi sejenak, tatap matanya dengan hangat dan percaya diri, dan katakan bahwa akhir-akhir ini kamu sangat senang dan menikmati waktu yang telah dihabiskan bersamanya selama ini, dan beritahu si dia bahwa kamu juga mempunyai perasaan kepadanya yang lebih dari pada hanya sekedar teman biasa alias kamu sebenarnya mencintainya dan ingin si dia jadi pacar kamu.
  7. Terus tatap matanya dan lihat reaksinya, jika ia mengalihkan topik pembicaraan, jangan terlalu khawatir karena boleh jadi ia hanya sedikit gugup. Lagipula jangan berharap ia akan langsung mengiyakan perasaan cinta anda, karena beberapa wanita sengaja tidak menjawab atau bahkan mungkin meminta sedikit waktu untuk berfikir, untuk menunjukkan gengsinya sebagai seorang wanita dan supaya anda tidak menganggapnya gampang untuk ditaklukkan.
  8. Jika ternyata ia menolak cintamu, jangan cepat berputus asa, berilah ia sedikit waktu dan jalankan aktivitas seperti biasa sebagai seorang teman. Tunjukkan padanya bahwa kamu tetap baik kepadanya meski apapaun yang terjadi, mudah-mudahan dengan cara itu hatinya akan luluh.
  9. Ulangi lagi pernyataan cinta kamu kepadanya dan mintalah kepadanya sebuah kesempatan untuk menjadi pacarnya meskipun ia tidak mencintai kamu. Yakinkan dirinyabahwa jika kamu diberi kesempatan, maka kamu akan mampu membahagiakannya dan rasa cintanya kepada kamu pasti akan tumbuh seiring dengan waktu.
  10. Jika ia tetap saja menolak, maka mulailah berpikir untuk mencari sasaran baru. Lagipula wanita didunia ini bukan dia saja, masih banyak yang lain dan lebih baik yang layak untuk mendapatkan cintamu.
  11. Semoga berhasil dan tetap semangat.