Kumpulan Gambar Cewek Sexy


Kumpulan gambar cewek sexy, ada apakah gerangan dengan judul diatas ? apakah blog ini telah berubah menjadi blog yang menyediakan content 18 tahun keatas (kalo diluar negeri 18 tahun keatas bro, bukan kaya' di Indonesia usia 17 tahun sudah dianggap dewasa).

Sebenarnya judul diatas tidak ada hubungannya sama sekali dengan isi artikel kali ini. Penulis kali ini hanya akan membahasa mengenai beberapa trik (ngawur) yang sering digunakan oleh para pemilik web/blog untuk mengelabui Search Engine dan para pengunjung.

Caranya mereka membuat sebuah judul semenarik mungkin dengan kata kunci yang paling sering dicari (oleh para pria) di search engine. Alhasil para pengunjung akan berbondong-bondong mengunjungi blog tersebut sehingga meningkatkan trafik meski pada akhirnya para pengunjung tersebut akan segera pergi karena merasa tertipu.

Jika anda termasuk orang yang mengunakan trik ini, maka berhati-hatilah karena bisa saja search engine akan mendepak web/blog anda dari index mereka sehingga web/blog tersebut tidak akan ditemukan dimanapun.