Sekilas Info

Penulis mendapatkan beberapa tips dari teman yang mungkin berguna bagi pembaca sekalian :

Agar Tanaman Subur Berbuah
Jika anda menemukan tanaman anda kurang subur dan jarang berbuah, maka anda boleh mencoba pupuk alami berupa sisa ampas kelapa yang tidak terpakai. Lakukanlah hal tersebut sebanyak dua kali dalam seminggu, Insya Allah tanaman tidak lama lagi akan subur dan berbuah lebat.

Menghilangkan Bekas Luka
Anda mempunyai bekas luka yang menggangu penampilan anda, cobalah hilangkan dengan cara ambillah setengah ons beras, rendam 15 menit, angkat, kemudian campur dengan setengah ons kencur,lalu tumbuk hingga halus dan usapkan pada luka. Lakukan setiap hari selama 2 minggu.

Membersihkan White Board
Jika anda tidak sengaja menulis white board anda dengan spidol tinta permanen, maka cobalah menghapusnya dengan cara tuangkan tiner pada kain, dan kemudian usapkanlah pada white board tersebut.

Mengatasi Kaki Pegal
Setelah seharian bekerja, maka boleh jadi kaki menjadi capek dan pegal. Untuk menghilangkan pegal pada kaki cobalah ambil baskom dan isi dengan air hangat setengahnya, kemudian beri garam segenggam. Lalu ambil beberapa butir kelereng dan masukkan kaki anda kedalam baskon tersebut sambil diputar-putar selama 30 menit.