Darah Tinggi Sembuh Total


Seperti diketahui bahwa penyakit darah tinggi (high blood pressure/hypertension) tidak dapat disembuhkan (tanpa kambuh) melainkan hanya dapat ditekan dengan pola hidup sehat. Namun jika artikel yang dimuat pada Harian Sumatera Ekspress tanggal 7 April 2008 halaman 23 memang benar adanya, maka ini merupakan kabar gembira bagi semua penderita penyakit darah tinggi di seluruh dunia.

Mengutip artikel tersebut, disebutkan bahwa Kantor Berita Arab Saudi (SPA) menyebutkan bahwa kulit semangka dapat menyembuhkan sedikitnya lima jenis penyakit, yaitu tekanan darah tinggi kronis, radang ginjal, sulit buang air kecil, sulit buang air besar kronis, dan penyakit dropsy.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh sebuah Lembaga Medis Biologi juga memberikan jaminan bagi pasien yang dapat sembuh setelah melakukan pengobatan selama sebulan dengan teratur.

Untuk darah tinggi disarankan untuk mengeringkan kulit semangka lalu ditumbuk halus. Setiap hari lalu diambil sebanyak 20 gram kulit yang telah ditumbuk tersebut dan dimask dengan air secukupnya. Pasien darah tinggi yang meminumnya secara teratur selama sebulan akan sembuh penyakit darah tingginya secara total.

Sedangkan bagi penderita radang ginjal, sulit buang air besar dan air kecil kronis, dianjurkan untuk memotong kecil kulit semangka lalu dimask sehingga menjadi adonan lalu disimpan didalam botol kaca yang ditutup rapi. Selanjutnya penderita dianjurkan memakan adonan tersebut satu sendok makan sehari sebelum sarapan selama sebulan.

Mudah-mudahan apa yang dimuat didalam artikel tersebut bukanlah hanya sekedar berita bohong belaka. Namun jika anda merasa bahwa obat tersebut tidak berbahaya, maka tidak ada salahnya mencoba dengan resiko ditanggung sendiri.
(high blood pressure treatment)