Bedah Plasitik Berdasarkan Usia

Rasa percaya diri datang dari mana saja, dan salah satunya orang akan merasa lebih percaya diri ketika tampil cantik. Bedah plastik dan perawatan kecantikan lainnya mungkin menawarkan pilihan untuk membuat mereka merasa lebih percaya diri

Bedah plastik bukanlah untuk semua orang dan bukanlah suatau keputusan yang bisa dibuat secara mudah. Adalah sangat penting sebelum memutuskan untuk melakukan bedah plastik mengetahui terlebih dahulu apa tujuan akhir yang mereka inginkan. Jika anda mengharapkan perubahan setelah bedah plastik dilakukan, maka sangat berguna bagi anda untuk mengerti prosedur apa yang sangat membantu untuk setiap tingkatan usia orangyang akan melakukan bedah plastik.

Remaja : Fokus Kepada Pusat Wajah
Kita banyak melihat bahwa sebenarnya para remaja sangat memperhatikan bentuk hidung mereka Kadang mereka merasa bahwa hidung mereka terlalu besar, terlalu kecil, cepek, atau tidak sesuai dengan bentuk muka. Rhinoplasty (operasi hidung) bisa merubah bentuk hidung menjadi lebih sesuai dengan bentuk wajah. Hidung merupakan pusat wajah, jika orang-orang merasa hidung mereka telah di perbaiki, maka mereka cenderung untuk lebih merasa percaya diri secara keseluruhan.

Usia 20 an : Vermak Tubuh
Maksudnya adalah liposuction untuk pria dan wanita. Liposuction bekerja dengan efektif untuk orang yang sebenarnya memiliki postur tubuhyang bagus, tetapi karena kurang berolah raga dan diet, membuat tumpukan lemak disana-sini.

Banyak wanita pada usia ini menginginkan tambahan bentuk, atau untuk merubah posisi payudara mereka. Kebalikannya, beberapa diantara mereka malah ingin mengecilkan ukuran payudara yang terlalu besar dan tidak sesuai dengan bentuk tubuh.

Usia 30 an : Waktunya Menghilangkan Kerutan
Kta banyak melihat bawa sekarang ini pada usia 30 an pun sudah banyak orang yang memiliki kelopak mata yang mengendur atau garis di dahi dan sekitar mata mereka. Sebuah eyelift bisa membuat mereka nampak lebih muda dan terbebas dari kesan lelah pada penampilan mereka. Untuk kasus ini mereka biasanya menggunakan teknik BOTOX.

Usia 40 an: Vermak Tubuh Yang Kedua
Sekitar usia tersebut tubuh mulai menunjukan penuannya. Untuk para pria dan wanita yang kehilangan berat badan atau bahkan terlalu gemuk, atau untuk wanita yang baru saja melahirkan, akan timbul lipatan pada perut. Untuk masalah ini penarikan kulit perut dapat mengurangi kelebihan kulit dan mengencangkan permukaan otot. Hasilnya adalah sebuah perut yang rata dan menarik.

Usia 50 dan 60 an : Vermak Wajah Yang Kedua
Pada usia tersebut, kulit mulai mengendur. Terutama pada bagian leher, garis rahang, dan pipi. Sebuah facelift dapat mengencangkan otot wajah dan leher. Teknik yang modern bekerja pada jaringan kulit yang lebih dalam, sehingga kulit tidak tertarik terlalu kencang. Ini menghasilkan tampilan yang lebih natural atau alami tanpa meninggalkan jejak bekas operasi.