Posisi Puncak Halaman Pencarian

Berada pada posisi puncak halaman hasil pencarin bukanlah perkara mudah, apalagi jika ada banyak website yang mengusung tema atau memiliki kata kunci yang sama dengan website milik kita. Perlu diingat bahwa ribuan webiste yang mempunyai tema atau kata kunci yang sama tersebut sama-sama berjuang untuk dapat menduduki peringat atas halaman hasil pencarian, dan yang menang tentunya yang mempunyai strategi yang lebih bagus dan bekerja lebih keras.

Jangan berharap untuk mendapatkan posisi puncak tersebut hanya dengan ongkang-ongkang kaki tanpa usaha dan dalam jangka waktu yang singkat. Semuanya iu memerlukkan kerja keras dan strategi yang jitu dan tentunya membutuhkan waktu yang relatif lama tergantung dengan pada peringkat berapa anda sekarang, seberapa banyak website dengan tema atau kata kunci sejenis, strategi apa yang digunakkan, dan lain-lain.

Faktor-faktor yang dapat membuat peringkat halaman hasil pencarian bergerak keatas adalah seperti, seberapa populer website anda dimata search engine, sebarapa banyak pengunjung yang datang ke website anda, seberapa lengkap website anda membahas kata kunci tertentu, dan masih banyak yang lainnya. Untuk mengetahui bagaimana cara menaikkan posisi website anda pada halaman hasil pencarian search engine, teruslah membaca lanjutan artikel ini.

Baca juga : Tentang Google