Latihan Length Xtender

Pendahuluan
Ini merupakan sebuah latihan Length Xtender yang populer yang banyak pria menganggapnya sebagai suatu latihan yang menyenangkan dan membuat mereka bangga. Beberapa pria bahkan lebih menyukai Jilq, tetapi semua sebaiknya dilakukan bersama-sama untuk memperoleh hasil terbaik. Ini adalah latihan Length Xtender tingkat lanjut, jadi jika anda belum membaca bagian Pengenalan Latihan Length Xtender, disarankan untuk membaca dan melakukannya selama sebulan sebelum melakukan latihan. Latihan ini melibatkan betotan dan regangan yang intens pada penis anda dan dapat menyebabkan akibat yang tidak diingikan jika tidak berhati-hati dan waspada dalam melakukannya. Selalu perhatikan apa yang penis anda rasakan, dan hentikan jika anda merasa atau ada tanda-tanda semacam kulit yang robek, memar atau tanda-tanda kesakitan lainnya pada penis anda. Selalu gunakan kebijakan anda untuk memutuskan berapa lama anda melakukan latihan ini atau latihan-latihan lainnya, dan hentikan jika anda merasa anda telah mencapai batas waktu anda. Jika anda merasa bisa melakukan lebih lagi, itu terserah anda, tetapi jangan pernah melakukan lebih dari yang anda rasakan mampu untuk melakukannya.

Pemanasan
Sebuah Balutan Panas sebelum SETIAP latihan adalah hal paling cerdas untuk dilakukan, karena itu membuat jaringan didalam penis anda meregang, dan membuatnya lentur untuk diregangkan. Balutan panas juga membantu untuk mencegah terjadinya kecelakaan karena jaringan tersebut lebih bisa diekspansi dan tidak menjadi terlalu kelebihan beban selama sesi latihan yang intens.
Setelah lima sampai dengan sepuluh menit Balutan Panas, genggamlah penis anda tepat pada bagian bawah kepalanya dan secara perlahan betotlah hingga anda merasakan sebuah peregangan. Tahan regangan itu selama beberapa detik, kemudian tarik/betotlah ke arah kanan dan tahan selama beberapa detik. Lanjutkan dengan ke arah kiri, atas dan bawah, serta tahan untuk setiap arah tersebut dalam beberapa detik. Lakukan ini beberapa kali hingga selama lima menit. Setelah pemanasan ini komplit, pukul-pukulkan penis anda ke paha anda sebanyak lima puluh kali untuk membuat darah mengalir lancar kembali dan istirahatlah beberapa menit sebelum memasuki latihan The Length Xtender.

Length Xtender
Ingat latihan ini cukup intens, jadi mohon pastikan diri anda benar-benar sudah melakukan pemanasan!

Yakinkan penis anda dalam keadaan kering dan dalam keadaan lemas total. Gunakan tangan anda yang terkuat dan kemudian pegang tepat dibawah kepala penis anda dengan cukup kuat. Gunakan tangan yang lain untuk menggenggam tangan yang sedang menggenggam penis anda kemudian remaslah untuk memastikan anda telah melakukan genggaman yang baik. Setelah kedua tangan anda telah menggenggam dengan kuat penis anda, tarik/betot menjauh ke arah depan sampai anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis anda. Tahan peregangan ini selama tiga puluh detik, kemudian lepaskan dan pukul-pukulkan penis ke paha untuk membuat darah mengalir kembali. Lakukan latihan ini selama tiga set lagi, sehingga total empat set. Setelah melakukan empat set tersebut, urut penis anda dengan lembut. Buatlah sampai setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.

Setelah beristirahat sejenak, mulailah seperti diatas, menggenggam penis anda tepat pada bagian bawah kepala penis. Kali ini, tariklah ke bawah hingga anda merasakan sebuah regangan yang baik pada penis dan pangkal penis anda. Begitu sebuah regangan yang baik anda rasakan, tahan selama tiga puluh kali hitungan. Istirahat selama beberapa detik dengan memukul-mukulkan penis anda ke paha. Ulangi proses diatas sebanyak tiga kali lagi untuk mencapai total empat kali. Setelahnya, urut dengan lembut penis anda. Hingga tercapai kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.

Ulangi lagi persis seperti jelaskan di atas, namun kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama tiga puluh kali hitungan dan lakukan total empat set. Setelah lengkap empat set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan dibawah ini.
Ulangi persis seperti di atas, hanya saja kali ini regangkan ke arah kiri. Tahan setiap peregangan selama tigapuluh kali hitungan dan lakukan total empat set. Setelah lengkap empat set, urut dengan lembut penis anda hinnga tercapi kondisi setengah ereksi, kemudian tunggulah hingga ereksinya menghilang. Istirahatlah selama semenit, kemudian lakukan Balutan Panas selama sepuluh menit.

Selesai melakukan Balutan Panas, anda boleh mengulangi lagi semua empat tahapan tersebut jika anda masih merasa mampu. Namun perlu anda ingat bahwa dikarenakan peremasan yang ekstrim pada kepala penis, kemungkinan anda akan mengalami bintik-bintik merah atau ungu pada batang dan kepala penis anda. Ini adalah hal yang normal dan seiring berjalannya waktu tanda-tanda tersebut akan menghilang dan membentuk jaringan yang lebih kuat.
Anda boleh menambahkan latihan dengan gerak melingkar seperti dijelaskan dalam bagian Pengenalan Latihan Length Xtender.

Setelah anda selesai dengan latihan Length Xtender anda, sebuah sesi lima belas sampai dengan dua puluh kali Arabic Jilq yang baik dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian dari penis anda, khususnya pada bagian kepala penis yang anda remas dengan kuat. Disamping juga akan membantu dalam proses pembesaran.

Ingatlah, dedikasi adalah kunci untuk meningkatkan ukuran dan kemampuan penis anda. Jika anda tidak melakukan latihan-latihan, maka penis anda tidak akan menjadi lebih besar. Dedikasi diperlukan untuk melihat hasilnya! Beri diri anda waktu tiga bulan saja dan percayalah anda akan bisa merubah hidup anda.

TIPS :
Ingatlah, jika tangan anda kesulitan dalam meregangkan penis anda karena sering terlepas (selip), bubuhkan sedikit bedak bayi pada tangan anda agar bisa melakukan sebuah genggaman yang erat. Jangan lupa untuk membersihkan tangan dan penis anda dari bedak dengan mencucinya sebelum anda melakukan Jilq.

Lanjutkan dengan Latihan Jilq and Hold