Size Doesn't Matter?


Dalam kehidupan seksual laki-laki dan perempuan, yang paling sering disorot adalah ukuran penis laki-laki yang dipercaya berpengaruh terhadap kepuasan hubungan sex pasangannya, padahal sebenarnya selain ukuran penis laki-laki, ukuran lubang vagina wanita pun sebenarnya berpengaruh terhadap kepuasan didalam berhubungan seks.

Seperti halnya laki-laki, wanita juga memiliki ukuran alat kelain yang berbeda-beda pada masing-masing wanita. Ada yang sempit, sedang, atau bahkan terlalu longgar. Bagi laki-laki yang memiliki istri dengan ukuran vagina yang sempit, maka beruntunglah ia karena tentu “rasanya” jauh lebih nikmat dibandingkan dengan vagina dengan ukuran “longgar”.

Jadi seandainya terdapat ketidakpuasan didalam hubungan seksual, tidak mesti sang laki-laki yang bersalah karena mempunyai ukuran penis yang kecil, tetapi boleh jadi penyebabnya adalah ukuran vagina wanita yang terlalu longgar (sebesar apapun penis laki-laki kalau vagina pasangannya longgar, maka sulit akan mencapai kenikmatan yang maksimal antar kedua pasangan).