Selesaikan Masalah Dengan Sex


Seringkali suatu permasalahan kecil bisa menjadi besar jika pikiran dalam keadaan suntuk. Entah itu persoalan di kantor atau persoalan rumah tangga yang memancing keributan.

Jika suatu permasalahan masih terbilang kecil, maka jangan membiarkannya lebih lama sehiangga berkembang menjadi besar. Percaya atau tidak, ketika sedang ditimpa suatu permasalahan (misalnya setelah bertengkar dengan istri dan masih ada ganjalan atau kedongkolan dihati) maka berhubungan sex dapat membuat pikiran menjadi tenang sehingga membuat anda dapat berpikir lebih jernih. Tak jarang persoalan pun akan kelihatan menjadi ringan bahkan tidak menjadi masalah sama sekali.

Bagaimana cara berhubungan sex dengan istri ketika sedang bertengkar? Caranya ya, terus terang saja kepada istri bahwa anda ingin berhubungan sex untuk membuat pikiran menjadi lebih tenang plus mempererat kembali kemesraan yang sempat longgar. Kalau malu anda dapat mencoba beronani.

Oleh karena itu, cobalah untuk melampiaskan atau meredam permasalahan dengan behubungan sex, namun ingat berhubungan sex lah dengan pasangan yang sah, karena diluar itu yang terjadi adalah permasalahan baru yang akan timbul.