Amrozy Cs Takut Mati ?


Siapa yang tidak kenal Amrozi cs sebagai kelompok pembunuh berdarah dingin yang telah mengatur pembunuhan ratusan orang tak bersalah melalui bom bunuh diri, menghalalkan merampas harta orang lain atas nama jihad, dan sekaligus menganggap diri mereka sebagai calon penghuni surga atas segala kejahatan yang telah mereka lakukan.

Mereka saat ini mendekam di penjara yang dingin sambil menunggu sisa-sisa hari yang seharusnya sudah habis sebelum bulan Ramadhan ini, yang kemudian eksekusi mereka ditunda karena masih adanya perdebatan antara cara eksekusi yang mereka inginkan dengan cara eksekusi yang berlaku di Indonesia, yaitu tembak mati tepat dijantung, dan kemudian ditembak tepat diatas telinga (otak) jika mereka masih hidup.

Adapun permintaan cara eksekusi yang mereka inginkan adalah dengan cara kepala dipenggal atau di bom. Salah satu alasannya adalah karena dengan cara tersebut mereka akan mati dengan cepat tanpa rasa sakit (dibandingkan dengan ditembak yang mungkin harus merasakan sakit terlebih dahulu beberapa saat sebelum mati) disamping alasan lain yang tidak masuk akal, yaitu karena cara tersebut sesuai dengan syariat Islam (???).