Bermacam Posisi Berhubungan Sex

Posisi berhubungan sex tentu sangat penting didalam kehidupan pernikahan untuk menghindari kejenuhan. Berikut dijelasakan beberapa gaya berhubungan sex, namun gambar sengaja tidak tampilkan pada blog ini untuk menghindari prasangka pornografi. Untuk melihat gambar silahkan klik judul–judul gaya yang dijelaskan (by : swj).

Gaya Missionary
Gaya missionary boleh jadi merupakan gaya yang paling kuno semenjak peradaban manusia, namun demikian posisi ini melibatkan kontak mata sehingga terasa lebih intim. Beberapa orang juga mengatakan bahwa gaya ini menyebabkan pria menjadi lebih cepat orgasme.

Gaya Spider
Gaya ini membuat wanita lebih intim, mendalam, intens, dan menggairahkan dari gaya missionary. Posisi ini dilakukan dengan cara kedua pasangan duduk berhadap-hadapan dengan kaki wanita diatas paha si pria.

Gaya Reverse Cowgirl
Sama seperti namanya, posisi ini seolah-olah sang wanita sedang menunggang kuda, namun dengan muka/tubuh membelakangi pria.

Gaya Doggy
Gaya ini mungkin sudah tidak asing lagi dan bahkan mungkin merupakan salah satu gaya favorit anda, yaitu sang pria berada dibelakang wanita dengan wanita pada posisi nungging. Namun posisi ini tentu tidak terlalu cocok bagi pria yang mempunyai penis tidak terlalu panjang.

Gaya Belly Flop
Gaya ini hampir sama dengan doggy style, bedanya adalah wanita setengah tengkurap diatas ranjang. Gaya ini juga tidak terlalu cocok bagi yang mempunyai penis tidak terlalu panjang karena akan mengurangi sensasi baik bagi pria dan wanita.

Gaya Lazy Man
Entah terinspirasi dari mana gaya ini diberi nama, mungkin karena dengan posisi ini wanitalah yang lebih aktif sedangkan pria hanya “santai-santai” saja. Posisinya adalah seperti laki-laki menggendong wanita namun tentu saja diatas kasur.

Gaya Spork
Gaya ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi, bisa-bisa bukan kenikmatan yang diperoleh, tetapi sakit encok yang didapat.

Catatan : Gambar diperoleh dari http://www.menshealth.com