Khasiat Asmaul Husna


Bagi kaum muslimin tentu sudah mengenal istilah Asmaul Husna yang terdiri dari 99 nama-nama tuhan tersebut. Selain akan mendapatkan pahala jika diamalkan, ternyata Asmaul Husna juga mempunyai khasiat jika dilakukan dengan benar seperti untuk menyembuhkan penyakit segala bentuk penyakit apapun termasuk AIDS atau Kanker karena sesuai dengan ajaran Islam itu sendiri yang menyatakan bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya kecuali penyakit tua (tetap muda selamanya atau hidup abadi). Dan selaian itu juga untuk menyelesaikan segala permasalahan hidup lainnya.

Agar hasil pengamalan tersebut mempunyai hasil yang diharapkan, ada beberpa hal yang perlu diperhatikan seperti :
  • Mengamalkannya dalam keadaan suci badan, pakaian, dan tempat (suci lahir bathin)
  • Berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan sholat berjamaah.
  • Bertekad untuk menyesuaikan segala tingkah laku dengan nama Allah yang diamalkan, dan untuk itu diperlukan pengetahuan tentang makna dari nama Allah yang diamalkannya.
  • Menjauhkan prasangka buruk kepada Allah.
  • Mempunyai keyakinan bahwa permohonannya akan dikabulkan.
  • Sabar didalam mengamalkannya dan tidak berhenti sampai maksud dan tujuan tercapai.
Terus terang Penulis merupakan salah satu orang yang mengalami sendiri secara berulang kali khasiat dari Asmaul Husna. Ketika dihadapkan pada suatu permasalahan hidup yang rasanya mustahil ada jalan keluarnya, maka dengan bantuan-Nya dapat terbebas dari persoalan yang membelenggu tersebut setelah mengamalkan Asmaul Husna.

Bagi yang percaya, silahkan mencoba seperti yang akan dicontohkan pada beberapa artikel selanjutnya.

Baca juga : Khasiat mengamalkan Al-‘Adhiim