Pengalaman Ikut Training ESQ

Anda bukan termasuk orang yang religius, atau anda mempunyai keluarga yang suka melalaikan perintah agama ? cobalah ikut training ESQ yang di rancang oleh Ary Ginanjar.

Pengalaman Penulis ketika mengikuti training selama tiga hari bersama rekan sekantor (waktu itu dibiayai kantor dengan biaya Rp 1,8 juta perorang) mula-mula Penulis seperti halnya peserta lain, menganggap sinis training tersebut mengingat banyak sekali training atau pelatihan yang sebenarnya hanya berorientasi laba tanpa memperhatikan hasil nyata yang dapat diperoleh peserta.

Ternyata selama mengikuti training tersebut, kami dibukakan pikiran pintu hati dan pkiran tentang kebesaran tuhan, yang selama ini hanya terucap di mulut, tetapi tidak dilaksanakan melalui perilaku. Selama tiga hari tersebut hampir semua peserta larut dalam suasana haru, tangis, sadar akan ke esaan Nya, bahkan penyesalan karena selama ini telah menganggap remeh kebesaran tuhan dan telah berlaku sombong di muka bumi ini.

Hasilnya, beberapa rekan sekantor berubah 180 derajat tingkah lakunya dari yang semula doyan nilep uang perusahaan, hobi dugem, pornografi dan maksiat, menjadi layaknya seperti seroang sufi yang selalu khawatir akan berbuat dosa sekecil apapun. Bahkan pada sesi pengakuan di training tersebut, beberapa pejabat yang merupakan alumni training ESQ menyatakan telah bertobat dari segala dosa dan kekhilafannya dan berjanji akan menjadi pejabat yang bersih.

Untuk lebih jelas, segera saja ikuti training tersebut.