Tip # 12

Cara Menangkap Ikan
Siapkan botol yang jernih. Carilah kunang-kunang sebanyak 10 ekor dan masukkan kunang-kunang tersebut kedalam botol tersebut dan tutuplah rapat-rapat. Botol diikatkan dengan seutas tali kuat-kuat dan kemudian masukkan jaring serok ke kali yang banyak ikannya dan botol tadi juga ikut dimasukkan. Ikan-ikan akan tertarik dengan isi botol tadi dan kita tinggal menyerok ikan tersebut.

Cara Memotong Kaca Dengan Gunting
Anda dapat memotong kaca tanpa bantuan alat khusus hanya dengan menggunakan gunting biasa yang agak besar dan kuat. Caranya masukkan kaca tadi kedalam bak mandi dan guntinglah kaca tersebut dibawah permukaan air.

Mengatasi Haid Tidak Teratur
Bagi wanita yang datangya haid tidak teratur, dapat diatasi dengan cara makanlah kecamba kacang tolo setiap hari. Lakukan selama 2 minggu sebelum datangnya haid yang dipekirakan. Lakukan dengan teratur maka tiga bulan berikutnya haid anda akan normal kembali

Bekicot Untuk Luka Baru
Bila anda terkena luka baru, segera cari bekicot yang masih hidup. Pecahkan rumahnya dan ambil lendirnya. Lendir bekicot ini dioleskan ke luka baru. Dalam waktu singkat luka akan segera sembuh.

Mengatasi Tertusuk Duri
Bila anda tertusuk duri dan ujungnya masih menancap didaging anda, dapat diatasi dengan cara rajanglah bawang merah dan putih masing-masing satu siung, dan berilah 1 sendok makan minyak kelapa. Panggang sampai panas, setelah itu oleskan pada bagian yang tertusuk duri dan dibalut. Setelah ¾ jam balutan dibuka. Maka duri akan nampak dipermukaan kulit dan dapat dicabut.

Menghilangkan Noda Pada Wajah
Entah itu noda bekas gatal-gatal atau bekas jerawat tentu kita tidak menyukainya. Untuk mengatasinya cukup mudah. Ambillah air kelapa hijau. Caranya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat baru kemudian dibasuh dengan air kelapa tersebut dan biarkan kering dengan sendirinya. Sesudah kering wajah dipijit-pijit baru kemudian keringkan dengan handuk. Lakukan hal ini selama seminggu berturut-turut, maka wajah anda kembali halus dan segar.

Agar Vagina Mejadi Legit
Agar wanita yang sudah bersuami dapat kembali mejadi legit, terutama bagi wanita yang sudah beberapa kali melahirkan, dapat menjadi legit kembali dengan cara memakan lalapan daun pepaya muda setiap hari. Buktikan khasiatnya.

Baca tip ke 13