Pijat Kesehatan Testikel

Pendahuluan
Testikel anda adalah organ yang sangat vital dan penting di dalam tubuh anda, dan tanpa itu anda menjadi suatu spesies yang punah. Menjaganya agar selalu dalam kondisi terbaik tidak hanya akan memberi anda ereksi yang lebih keras, gairah sex yang lebih besar, dan jumlah ejakulasi yang lebih tinggi, tetapi juga akan memberi anda sejumlah sperma yang sehat dan kesempatan untuk mendapatkan anak. Kunci dari fungsi dan kesehatan testikel yang tepat adalah sirkulasi darah yang lebih baik ke testikel anda. Latihan ini menjelaskan bagaimana untuk meningkatkan sirkulasi darah ke testikel anda pada level yang lebih tinggi untuk meningkatkan semua fungsi dan kesehatannya secara menyeluruh. Mari kita mulai.

Sebelum melakukan segala sesuatu, lakukan Balutan Panas pada testikel anda selama sekitar 5 menit. Setelah selesai, tuangkan agak banyak baby oil ke telapak tangan anda dan usapkan secara merata ke kulit testikel anda. Pastikan cairan tersebut benar-benar telah melumurinya.
Latihan
Mulailah mengurut semua permukaan testikel anda, tetapi tidak langsung pada bola testikelnya. Urutlah bagian di antara dua bola testikel anda dengan gerakan memompa menggunakan ibu jari dan jari-jari anda. Urut bagian pangkalnya (bagian yang dekat dengan anus), dan tariklah ke bawah (seperti mencubit) sembari anda mengurut. Lakukan ini selama 3 menit.

Gunakan tangan anda dengan jari-jari yang merenggang dan genggam testikel anda pada bagian akarnya dan dengan perlahan tariklah ke bawah (seolah anda ingin menyabutnya), kendurkan kembali tarikan anda, kemudian tarik lagi seperti tadi, demikian seterusnya selama 3 menit.

Berikan sedikit tekanan pada bola testikel anda sambil mengurutnya. Lakukanlah hingga kedua bola testikel tersebut menerima tekanan dan urutan. Jika anda kesulitan membayangkan bagaimana melakukannya, bayangkan gerakan ketika anda meletakkan dua kelereng di atas meja dan tangkupkan jemari anda dalam keadaan rapat di atasnya, kemudian gerakkan tangan anda menggeser-geser dua kelereng tersebut tanpa membuatnya tergelincir lepas dari tangkupan tangan anda, seperti itu juga pada testikel anda.

Lanjutkan semua langkah di atas berulang-ulang. Rutinitas mengurut ini harus dilakukan paling sedikit selama 10 menit setiap hari, sebaiknya pada pagi hari atau sebelum tidur. 3 kali seminggu anda harus meregangkan kulit testikel anda dengan baik, rasakan sebuah regangan yang nyaman ketika anda menarik kulitnya. Metode peregangan yang bagus lainnya adalah semacam yang ada pada latihan Power Stretch.

Setelah latihan-latihan mengurut ini, testikel anda seharusnya teregangkan dan nampak menggantung lebih bawah dari biasanya, disamping juga nampak lebih besar. Ini disebabkan oleh bertambahnya sirkulasi darah ke testikel anda dengan melakukan latihan-latihan di atas. Anda harus melakukan tehnik mengurut dan meregangkan ini paling tidak 3-4 kali seminggu, tetapi latihan setiap hari bisa dilakukan untuk hasil yang optimal bagi kesehatan dan kesuburan testikel anda.

Tips :
Sebuah metode yang baik untuk benar-benar meningkatan penambahan sirkulasi darah ke testikel anda ketika melakukan latihan-latihan ini adalah dengan memanaskan sebotol baby oil selama beberapa menit di dalam sebuah baskom berisi air panas dan menempelkannya pada testikel atau penis anda.

Rasa panas ini akan meningkat aliran darah disamping juga panasnya terserap lebih cepat..