Masturbasi Mencegah Maksiat


Masturbasi dipercaya bagi sebagian orang bermanfaat bagi kesehatan, seperti mencegah penyakit (kanker) prostast. Namun selain itu sebenarnya ada manfaat lain yaitu dapat mencegah perbuatan maksiat dengan segala akibatnya, asal dilakukan pada waktu yang tepat.

Alasannya adalah ketika seseorang lelaki lama tidak berhubungan seks maka nafsunya akan menutupi akal sehatnya, sehingga sebagai akibatnya ia sanggup melakukan apa saja untuk memuaskan nafsunya tersebut seperti pergi ketempat lokalisasi bahkan yang lebih parah lagi adalah memperkosa wanita karena nafsunya yang tidak terbendung lagi.

Bayangkan, demi kenikmatan sesaat, maka seseorang harus menanggung konsekuensi seumur hidup akibat hawa nafsu yang disalurkan dengan cara yang salah. Padahal dengan cara apapun nafsu tersebut disalurkan, maka efek yang ditimbulkan tetap sama seperti kembalinya akal sehat, pikiran yang kembali tenang, dan sebagainya.

Jadi mengapa harus menempuh cara yang beresiko jika ada cara yang sama ampuhnya namun dengan resiko yang hampir tidak ada, yaitu masturbasi. Caranya adalah ketika pikiran mulai tidak tenang akibat hawa nafsu yang tidak tersalurkan, maka lakukanlah masturbasi. Percayalah, setelah itu pikiran-pikiran kotor anda akan segera hilang dan niat untuk bermaksiatpun akan segera sirna karena pikiran sehat telah kembali datang.