Dua Belas Fakta Pemilik Blog


Selama ini penulis berusaha untuk tidak menampilkan identitas atau photo penulis secara langsung kecuali alamat email. Namun untuk sekedar memuaskan keingintahuan sebagian pembaca blog ini, maka kali ini penulis akan memuat dua belas (12) fakta pemilik/penulis blog ini.
  1. Mempunyai ketakutan yang berlebihan setiap kali naik pesawat terbang, konsekuensinya lebih memilih jalur darat dan laut meski harus memakan waktu berjam-jam untuk sampai ke tempat tujuan..
  2. Memiliki kemiripan wajah dengan beberapa artis lokal dan interlokal (???), setidaknya itu menurut para sahabat, saudara kandung, dan bos di kantor yang matanya mungkin agak rabun atau memang sengaja menyindir dengan cara yang tidak lucu. Beberapa diantaranya adalah mirip Adji Masaid, Sakh Rukh Khan, atau Indra Lesmana. Sempat terpikir dalam hati bahwa sebenarnya penulis mirip sekali dengan Leonardo Dicapricorn, eh… Dicaprio.
  3. Memiliki tinggi badan 176,5 cm dengan berat badan 68 kg (silahkan hitung sendiri apakah berat badan penulis sudah ideal dengan menggunakan rumus : Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan – 100) x 90%)
  4. Sudah menikah dan memiliki anak yang lucu, meskipun setiap kali jalan di mall selalu berusaha tampil ABG dan mengaku masih bujangan.
  5. Mempunyai hobi baru yang ditekuni sejak September 2007, yaitu ngeblog dan Google Adsense. Hasilnya bisa anda lihat sendiri blog ini.
  6. Lebih suka pemandangan di daerah pinggir sungai atau rawa-rawa dibandingkan dengan daerah pegunungan atau pesisir pantai, soalnya takut gempa dan tsunami.
  7. Sewaktu SMP sempat beli buku via pos ke penerbit dengan judul “Belajar Hipnotis” dan “Belajar Ilmu Meringankan Tubuh”. Maklum, masa kecil terlalu sering nonton film kungfu.
  8. Tidak bisa berenang meski masa kecil dibesarkan didaerah pinggiran sungai. Pernah pergi ke tempat kursus berenang di pusat kebugaran tetapi mengundurkan diri setelah tahu umur peserta lainnya rata-rata dibawah 7 tahun.
  9. Lebih suka nonton film action klasik (kung fu/samurai) dan film komedi, dibandingkan film futuristik (Start Trek dan sebangsanya) atau film drama yang melankolis mirip sinetron Indoensia.
  10. Stasiun TV favorit adalah Trans 7 dan Trans TV karena paling sedikit sinetronnya dan ada program film-film luar unggulan. Efek sampingnya hampir tidak pernah lagi pergi ke bioskop untuk nonton film.
  11. Tokoh super hero favorit masa kecil adalah Batman. Yang sebenarnya adalah Superman, tetapi Superman keburu di klaim sebagai idola seorang teman sepermainan. Tokoh favorit lain adalah Wonder Woman, tahu sendirikan kenapa.
  12. Memiliki kadar libido diatas rata-rata orang kebanyakan dan memang mempraktekan tips cara memperbesar dan memperkeras penis seperti yang dimuat blog ini. Untuk yang satu ini tidak ada komentar dari Penulis, he he he.