Penyebab Wanita Sulit Orgasme


Anda termasuk wanita yang sulit orgasme ketika berhubungan sex ? Jika ya maka jawab pertanyaan satu lagi, apakah anda pernah disunat sewaktu anda masih kecil ? jika pertanyaan yang kedua jawabannya juga “Ya” maka kemungkinan ada hubungan diantara keduanya yaitu sunat pada wanita dapat menyebabkan rangsangan yang diterima oleh klitoris (kelentit) tidak diterima secara penuh sehingga akan menyulitkan sang wanita untuk mencapai titik klimaks atau orgasme.

Pada jaman dulu, sunat (memotong sebagian alat kelamin) tidak hanya dilakukan pada anak laki-laki saja tetapi juga dilakukan pada anak perempuan. Sunat pada anak perempuan dilakukan dengan cara mengiris atau membuang atau memotong klitoris yang sebenarnya merupakan pusat rangsangan pada tubuh wanita.

Ingin tahu dengan alasan apa wanita pada saat itu disunat, jawabannya adalah supaya wanita tersebut tidak bisa merasakan rangsangan atau kenikmatan sama sekali sewaktu mereka berhubungan sex. Tujuannya tidak lain supaya para wanita (dijaman dulu) tidak berselingkuh dengan laki-laki lain atau tidak tertarik untuk berhubungan dengan laki-laki lain selain suaminya yang syah karena logikanya dengan siapapun ia berhubungan sex toh ia tidak akan pernah mendapatkan kenikmatan dan kepuasan sama sekali.

Untuk mengetahui apakah anda pernah disunat atau belum (pada wanita) yaitu dengan cara membandingkan ukuran klitoris normal yang biasanya sebesar kacang (nut) dengan klitoris yang anda miliki. Atau anda bisa juga menanyakannya secara langsung kepada orang tua anda.