Internet Murah Tanpa Masalah


Sudah beberapa hari terakhir ini penulis tidak lagi pergi ke warnet untuk surfing. Bukan berarti kegiatan berselancar didunia maya tidak lagi dilakoni, melainkan karena kegiatan mengasyikkan itu sekarang sudah bisa dilakukan dirumah dengan menggunakan akses internet tanpa batas Telkomsel Flash Unlimited paket Rp 125.000,- tanpa modem.

Seperti yang pernah dibahas pada postingan sebelumnya, sekarang ini Telkomsel menawarkan kemudahan bagi pengguna kartu Halo untuk berinternet ria tanpa batas melalui Telkomsel Flash. Salah satu paket termurahnya adalah hanya dengan membayar Rp 125.000,- perbulan. Cara registrasi kartu Halo untuk dapat digunakan berinternetan sendiri cukup mudah, yaitu kartu dapat digunakan setelah 1 x 24 semenjak registrasi di Grha Pari Telkomsel terdekat dilakukan.

Mengingat paket yang penulis pilih adalah paket tanpa modem, maka penulis menggunakan handphone Nokia seri N 3500 sebagai modem., dan hasilnya juga lumayan bagus. Atau jika anda mempunyai uang lebih, tidak ada salahnya jika anda membeli modem berbentuk USB yang langsung dapat dicolokkan ke laptop atau PC anda seharga Rp 1.500.000,- perbuah yang dapat dibeli di Grha Pari Telkomsel. Alternatif lain anda juga dapat membeli sendiri modem GSM merek Alltronix (atau merek lain) di toko komputer dengan harga berkisar Rp 500.000,- s.d. Rp 700.000,- perbuah.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai cara penginstalan handphone sebagai modem, dapat anda ketahui melalui situs www. telkomsel.com/flash dan kemudian pilih menu “device & setting”. Sedangkan untuk mencari modem GSM, anda dapat mengetikkan “Modem GSM” di kotak pencarian Google pada blog ini.