Tip # 1

Cara Manfaat Koran Bekas
Koran bekas dapat juga digunakan sebagai penawar ikan asin. Caranya adalah cuci bersih ikan asin dengan larutan air kapur. Setelah itu dibungkus dengan koran bekas yang sudah disobek-sobek satu persatu. Masukkan dalam panci dan tutup rapat. Biarkan beberapa saat, baru bisa digoreng.

Bantal Kulit Kacang Hujau
Kumpulkan kulit kacang hijau bekas toge sebanyak-banyaknya, lalu jemur sampai kering benar. Isikan ke bantal sebagai ganti kapuk. Bantal kulit kacang hjau ini sejuk dan nyaman rasanya.

Menghilangkan Bau Akibat Haid
Bagi remaja putri yang badannya bau karena haid, bisa diatasi dengan cara : ambil temu lawak sebesar ibu jari, kupas lalu cuci bersih. Iris-irislah temu lawak tadi dan masukkan ke gelas, beri asam kawak secukupnya dan gula aren. Lalu tuangkan air panas kedalmnya, aduk-aduk dan biarkan dingin. Setelah dingin minum sampai habis. Lakukan 2 hari setelah haid.

Memutihkan Gigi
Buah pinang dapat digunakan untuk memutihkan gigi dengan cara buah pinang yang suDah tua dibakar sampai gosong, lalu ditumbuk sampai halus. Tepung pinang ini digunakan untuk pasta gigi. Lakukan secara rutin, Insya Allah gigi anda putih berkilau.

Meningkatkan Keperkasaan Pria
Carilah buah pinang yang agak muda. Bakar pinang tadi dan jangan dibolak-balik, jadi yang matang hanya separuh. Kupas kulitnya dan buahnya dimakan dengan gula aren. Kerjakan selama 7 hari berturut-turut, Insya Allah anda tidak loyo lagi. SEX

Menghilangkan Cegukan
Jika anda sedang makan dan tiba-tiba cegukan, cara menghilangkannya adalah dengan cara tariklah nafas dalam-dalam, kemudian tahan selama mungkin. Ulangi beberapa kali, cegukan akan sembuh.

Rokok Menjadi Gurih
Ada cara lain agar rokok yang anda hisap menjadi lebih gurih. Rokok yang harganya murah bisa dibuat lebih enak dengan menyimpan rokok kedalam toples bersama salak atau asinan salak. Lakukan semalaman saja, maka aroma rokok akan sama dengan aroma rokok mahal.

Lanjut ke tip ke 2